Tuesday 17 March 2015

Elysium




Sinopsis:

Pada tahun 2154, bumi tercemar, sangat kelebihan penduduk, dan penyakit merajalela melalui kumuh bobrok bahwa kota telah menjadi. Orang-orang terkaya telah melarikan diri planet ini dan berlindung di Elysium, sebuah stasiun ruang angkasa berteknologi tinggi Stanford Torus, hanya di luar atmosfer bumi.

Sementara orang-orang di Bumi yang diawasi oleh robot kejam, warga Elysium yang diatur oleh Presiden Patel (Faran Tahir), dalam pengaturan utopis yang mencakup akses ke mesin medis swasta, yang disebut "Med-Bays," yang menawarkan obat instan untuk hampir semua penyakit atau penyakit seseorang bisa mengalami.

Seorang anak muda bernama Max DeCosta (Perry Cotton) pacar mudanya, Frey Santiago (Valentina Giros), hidup di reruntuhan Los Angeles. Frey bisa membaca dan dia membaca cerita Max tentang Elysium. Max tinggal di sebuah panti asuhan dengan biarawati ramah. Biarawati itu mengatakan ia dilahirkan untuk melakukan sesuatu yang besar.

Frey dan Max mencari di Elysium, yang terlihat dari bumi. Max bermaksud untuk pergi ke sana suatu hari nanti dan berjanji untuk mengambil Frey dengan dia. Frey mengambil pena dan tanda di tangan Max. Dia inscribes lingkaran dan huruf M + F.

Bertahun-tahun kemudian, saat dia berusia 36 tahun, Max (Matt Damon), olahraga banyak tato dan memakai sebuah gelang kaki elektronik. Dia sedang mempersiapkan untuk naik bus untuk melakukan perjalanan ke pekerjaannya. Dua robot keamanan mendekatinya saat ia berdiri dalam antrean. Mereka merobek ransel, kemudian memukulnya dua kali, melanggar pergelangan tangannya. Dia penjahat, mantan pencuri mobil, dan pembebasan bersyarat, sehingga dia sering dikucilkan dan pelecehan.

Matt, yang diidentifikasi sebagai # 6722, dan Frey, sekarang seorang perawat, sengaja bertemu di klinik di mana ia pergi untuk memiliki nya lengan diobati. Matt meminta dia untuk minum kopi bersamanya, tapi dia menolak. Akhirnya, ia setuju untuk bertemu dengannya segera.

Matt telah diperintahkan oleh robot untuk pergi melihat petugas pembebasan bersyaratnya, robot lain. Petugas pembebasan bersyarat robot dapat mendeteksi "sikap" dan tidak seperti Matt, sehingga pembebasan bersyaratnya diperpanjang. Robot kemudian menawarkan Max pil untuk membantu menenangkan detak jantung, yang telah terdeteksi sebagai ditinggikan.

Max bekerja di jalur perakitan untuk Armadyne Corp, sebuah perusahaan yang memasok persenjataan Elysian, serta robot yang polisi bumi. Pergeseran pengawas dermaga dia setengah hari membayar karena terlambat.

Mengambil bagian dari operasi emigrasi ilegal, beberapa orang di Los Angeles mampu datang dengan uang yang mereka gunakan untuk memperoleh merek identifikasi Elysium di pergelangan tangan mereka, maka mereka naik tiga cari angkutan bobrok, yang lepas landas dan terbang ke arah Elysium. Angkutan memerlukan kode, yang juga dicuri.

Seorang wanita berbahasa Perancis bernama Delacourt (Jodie Foster) adalah Menteri Pertahanan untuk Elysium. Ketika dia diberitahu tentang tiga angkutan yang tidak sah mendekat, ia menimpa Executive Order 355 dan mengaktifkan agen tidur nakal bernama CM Kruger (Sharlto Copley). Kruger segera meraih tanah bahu-menembakkan rudal ke udara peluncur dan kebakaran dari empat roket. Roket memburu angkutan dan menghancurkan dua dari mereka, menewaskan semua 46 orang di dalamnya. Pesawat ulang-alik lainnya membuat ke Elysium dan tanah. Orang-orang kaya di daerah adalah semua dalam kegelisahan, helikopter dan robot mengejar penghuni pesawat ulang-alik.

Seorang ibu dan putrinya yang berada di pesawat ulang-alik yang mendarat terburu-buru ke rumah dan menemukan Med-B. Pergelangan tangan gadis itu dipindai dan dia diidentifikasi sebagai warga negara Elysium. Sebuah mesin kemudian menilai kondisi fisiknya, menentukan dia beberapa patah tulang, dan mulai memperbaiki patah tulang.

Ada berakhir menjadi 32 penangkapan dan 13 korban, dengan dua di-besar. Pada umumnya adalah ibu dan anak, yang segera ditangkap. Semua 34 dipersiapkan untuk dideportasi kembali ke bumi.

Teman Matt Julio (Diego Luna), mencoba untuk membujuk dia untuk kembali ke permainan pencurian mobil, tapi dia menolak, ingin menyelesaikan pembebasan bersyaratnya dan menemukan cara untuk bangun untuk Elysium.

Di stasiun kerja Matt, sebuah kemacetan palet membuka pintu ke unit tembak untuk robot. Perintah atasan Matt untuk un-jam pintu atau dia akan kehilangan pekerjaannya. Matt tidak memiliki pilihan selain untuk menekan ke kamar dan mendorong palet jauh dari pintu. Ketika ia melakukan itu, membanting pintu menutup dan kekuatan radiasi pada. Matt menerima dosis yang mematikan radiasi. Dia mengatakan dia akan mati dalam lima hari.

Armadyne CEO John Carlyle (William Fichtner) turun di lantai produksi untuk melihat apa yang darurat itu. Dia melihat Matt berbaring di tempat tidur di rumah sakit dan perintah yang Matt diambil sehingga ia tidak akan mengacaukan tidur. Sebuah robot memberikan Matt beberapa pil untuk membantunya mengatasi ketidaknyamanan yang tak terelakkan.

Presiden Patel memanggil Delacourt. Dia dibawa ke hadapan Presiden dan kabinetnya. Mereka tidak senang dengan dia untuk memesan angkutan ditembak jatuh, dan untuk menggunakan Kruger untuk melakukannya. Delacourt adalah kurang ajar, karena dia sasses Patel dan semua tapi menyebutnya pengecut yang akan melihat Elysium hancur jika tidak untuk orang-orang seperti dia. Patel mengancam untuk memecat Delacourt jika dia sekrup lagi. Dia memerintahkan dia untuk berhenti menggunakan Kruger.

Ketika Kruger belajar bahwa ia tidak akan dimanfaatkan lagi, dia marah dan merasa dikhianati.

Julio melihat Max kembali dari rumah sakit, hampir tidak bisa berjalan, dan bergegas untuk membantunya. Julio membantu dia mengambil beberapa pil. Max mengatakan Julio bahwa ia ingin pergi melihat Spider (Wagner Moura), pemberontak balik angkutan ilegal untuk Elysium, tentang mendapatkan ke Elysium. Max sangat ingin melakukan perjalanan sekarang, karena ia membutuhkan Med-Bay untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Frey memiliki seorang anak perempuan, Matilda (Emma Tremblay), yang mengalami kejang. Dia telah membawanya untuk bekerja dengan dia, tapi diperintahkan untuk meninggalkan putrinya di rumah, karena dokter tidak dapat memberikan perawatan nya.

Max dan Julio sampai ke pusat komando pemberontak teknologi tinggi di mana Max meminta Spider untuk merek identifikasi dan tiket ke Elysium, menjanjikan untuk kembali dan bekerja untuknya. Dia mengingatkan Spider bahwa dia tiga tahun penjara baginya. Spider memutuskan untuk membuat Max penawaran. Jika dia akan plug ke otak dari salah satu pejabat tinggi Elysium dan mendapatkan kode lulus dan data rahasia lainnya yang akan memberikan Spider akses ke uang, maka ia akan memastikan Max bisa mendapatkan ke Elysium.

Max harus tunduk kepada operasi oleh apa yang tampaknya tidak lebih dari seniman tato dimuliakan. Mereka pembedahan melampirkan generasi ketiga exoskeleton bertenaga tubuh Max dan memasukkan perangkat pengumpulan data di otaknya. Exoskeleton memberikan Max kekuatan droid a.

Max mengatakan Spider bahwa temannya, Julio, harus dimasukkan dalam kesepakatan, dan bahwa John Carlyle harus menjadi target tingkat tinggi.

Delacourt, bersumpah untuk melindungi Elysium dan kekuatannya sendiri, tawar-menawar dengan Carlyle untuk membuat sebuah program yang dapat menimpa inti komputer Elysium untuk memberinya Kepresidenan. Carlyle akan manfaat dari kontrak 200 tahun untuk menyediakan layanan penting kepada masyarakat Elysium. Carlyle bekerja sebuah protokol baru komputer yang disebut "Sabre Cerebral Pertahanan," dan program ke dalam perangkat otaknya sendiri. Dia juga mengenkripsi dengan sistem penolakan yang akan membuktikan mematikan bagi siapa pun yang mencoba untuk men-download dan menggunakan program ini. Dia kemudian papan antar-jemput untuk penerbangan ke Elysium.

Max, Julio (Diego Luna) dan tim pria Spider mempersenjatai diri dan menggunakan dua kendaraan lapis baja yang cepat. Mereka menyadari Carlyle direncanakan penerbangan ke Elysium dan mereka berangkat untuk mencegat dia.

Max tunas bahan peledak di pesawat ulang-alik. Ini menempel ke sisi pesawat. Karena hanya 15 detik sampai pesawat ulang-alik pergi supersonik, perangkat peledak harus diledakkan dalam waktu singkat. Setelah pesawat telah dibersihkan fasilitas peluncuran itu dan telah melakukan perjalanan jarak pendek, ledakan tersebut meledak dan pesawat terpaksa mendarat darurat.

Delacourt menyebut Kruger begitu dia diberitahu bahwa pesawat Carlyle telah turun, dan bahwa mantan narapidana bernama Max De Costa bertanggung jawab. Kruger menuntut agar dia "kembali instated" jika dia memutuskan untuk pergi menyelamatkan Carlyle. Delacourt mengatakan ok, kemudian mengatur dua mantan rekan Kruger untuk pergi menjemputnya.

Max dan anak buahnya tiba di shuttle Carlyle dan dihadapkan oleh salah satu dari dua droid yang berada di pesawat ulang-alik dengan Carlyle. Setelah pertarungan yang sulit, Max menghancurkan droid. Salah satu pria kemudian menggunakan perangkat untuk memotong melalui lambung shuttle Carlyle dan menyediakan akses kepadanya. Namun, droid kedua keluar pada sisi yang berlawanan dan datang sekitar untuk menghadapi Max dan lain-lain.


Max dan lain bertukar api dengan droid. Salah satu pria yang menembakkan

Trailer:


Download:


0 comments:

Post a Comment