Tuesday 17 March 2015

The Unseeable (2006)



Sinopsis:

Cerita ini mengisahkan seorang gadis desa hamil, Nualjan, yang meninggalkan kampung halamannya untuk mencari suaminya yang hilang. Dalam perjalanan ke kota besar (Bangkok), di mana suaminya berangkat untuk perjalanan bisnis, Nualjan berhenti di perkebunan besar. Rumah ini dimiliki oleh seorang janda misterius dan kaya bernama Ranjuan, yang tinggal di rumah terpisah di kompleks yang sama. Madam Ranjuan secludes dirinya di kamar kerja sepanjang hari, menyambut kekasih misterius ke kamarnya setiap malam. Nualjan cepat menemukan bahwa rumah dan anggotanya menyembunyikan beberapa misteri yang cukup serius.

Setelah menghabiskan beberapa malam yang menakutkan di perkebunan, dia memutuskan bahwa dia perlu melanjutkan mencari dia untuk suaminya. Sayangnya, nasib punya rencana lain untuknya, karena dia pergi ke tenaga kerja. Dengan bayi baru lahir, dia tidak dalam kondisi untuk berkeliaran di jalan-jalan Bangkok mencari suaminya. Meskipun pemesanan nya tentang rumah tua seram dia telah menemukan dirinya dalam, ia berdiam di sementara saat ia menyesuaikan dengan tuntutan ibu baru.

Dia segera menyadari bahwa sebagian besar staf dan keluarga di perkebunan berada di paling aneh yang sangat dan paling mungkin terkait dengan dunia roh untuk beberapa derajat. Dia hanya teman dalam gelap, rumah merenung, adalah seorang wanita hamba disebut Choy, yang menceritakan kisah-kisah menakutkan Nualjan tentang sejarah rumah dan di jiwa. Jika pemilik rumah, Nyonya Ranjuan, tidak cukup aneh, neneknya Erb adalah seorang wanita tua gila yang tinggal di sebuah gubuk di belakang taman dan cengkeraman boneka bayi menakutkan tampak. Dalam berjalan-jalan sehari-hari di sekitar lapangan, Nualjan sering menemukan seorang gadis hantu kecil yang ingin dia datang dan bermain. Selain itu, ada kekasih yang tidak dikenal yang sering pergi tidur Ibu Ranjuan itu yang Nualjan pernah ingat melihat datang atau pergi dari dasar real.

Nualjan segera mulai memahami bahwa misteri sekitar rumah aneh tidak hanya berpusat di sekitar anggota rumah tangga yang tidak biasa. Dia datang untuk menyadari bahwa dia datang ke perkebunan mungkin lebih dari kebetulan. Nasibnya juga dapat dijelaskan terkait dengan misteri rumah aneh ini di hutan.



Trailer:



Download:

IDWS : Link1 || Link2 || Link3 (Kualitas DVDRip, Size : 1gb)
Inafile : Link1 || Link2 || Link3 (Kualitas DVDRip, Size : 1gb)



0 comments:

Post a Comment