Sunday 8 March 2015

Insterstellar 2014



Informasi Film
Genre : Adventure, Mistery, Sci-Fi
Sutradara : Christopher Nolan
Produser : Emma Thomas, Lynda Obst
Penulis Naskah : Christopher Nolan, Jonathan Nolan
Pemain : Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Matt Damon, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, Casey Affleck, Michael Caine, Topher Grace, Wes Bentley, Ellen Burstyn, Bill Irwin, John Lithgow, David Gyasi, Timothee Chalamet, David Oyelowo
Tanggal Rilis : 7 November 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Paramount Pictures, Warner Bros Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A


Sinopsis film instellar

Suatu saat di pertengahan abad ke-21, hawar tanaman telah menyebabkan peradaban untuk mundur ke dalam masyarakat agraris gagal. Tidak ada militer lagi. Tren adalah sesuatu dari masa lalu. Mobil belum diproduksi dalam beberapa dekade dan telah disimpan dalam kondisi berjalan. Mayoritas kota di Amerika Serikat yang hampir ditinggalkan dengan sebagian besar penduduk sekarang tinggal di daerah pedesaan menyambung hidup sebagai petani jagung. Jagung kini mencapai pokok utama diet orang, karena kebanyakan makanan lain tidak bisa lagi tumbuh. Orang tua yang terlihat seperti selamat dari Depresi Besar abad ke-20 memberikan wawancara tentang semua badai debu dan setelah tinggal di dunia ini.

Mantan uji coba NASA Cooper menjalankan pertanian Colorado Timur dengan ayah mertuanya, anak remaja, dan anak 10 tahun Murphy. Mertuanya Donald menyesalkan pada hari-hari tua yang baik ketika ia masih kecil bagaimana teknologi itu terus berubah dan gadget yang diciptakan dan Bumi pernah memiliki enam miliar orang. Putranya Tom adalah rata-rata siswa di sekolah tinggi yang administrator ingin menjadi petani bukan seorang insinyur. Dan putrinya Murph adalah praremaja feisty ditakdirkan untuk masa depan sebagai seorang ilmuwan. The Cooper keluarga menjalani kehidupan umumnya sederhana dengan pertemuan di pertandingan bisbol langka memperlakukan.

Murphy percaya kamarnya dihantui oleh hantu mencoba untuk berkomunikasi dengannya. Dia dan Cooper menemukan "hantu" adalah kecerdasan yang tidak diketahui mengirimkan pesan dikodekan dengan menggunakan gelombang gravitasi, meninggalkan koordinat biner dalam debu yang mengarahkan mereka untuk instalasi NASA rahasia yang dipimpin oleh Profesor John Brand. Merek mengungkapkan bahwa lubang cacing, dibuat oleh suatu kecerdasan alien, mengarah ke planet baru yang menawarkan harapan untuk bertahan hidup. "Misi Lazarus" NASA telah mengidentifikasi tiga dunia berpotensi dihuni mengorbit lubang hitam Gargantua: Miller, Edmunds, dan Mann, dinamai astronot yang disurvei mereka. Merek merekrut Cooper untuk pilot pesawat ruang angkasa Ketahanan untuk memulihkan data para astronot '; jika salah satu planet yang dihuni, manusia akan mengikuti pada stasiun ruang angkasa. Keberangkatan Cooper menghancurkan Murphy, dan mereka berpisah pada istilah yang buruk.

Pada Ketahanan, Cooper bergabung Merek putri, ahli biologi Amelia; ilmuwan Romilly dan Doyle; dan robot TARS dan CASE. Mereka memulai hibernasi 2 tahun ke Saturnus. Setelah bangun dekat Saturnus, Cooper menonton video dari Tom dan Donald dengan mereka menjelaskan Murph masih marah pada Cooper meninggalkan. Mereka memasuki lubang cacing dan kepala ke Miller, tetapi menemukan planet ini begitu dekat dengan Gargantua sehingga mengalami parah waktu gravitasi pelebaran: setiap jam di permukaan adalah tujuh tahun di Bumi. Mereka turun ke planet, yang membuktikan tidak ramah karena tertutup oleh laut dangkal bergolak oleh gelombang pasang yang sangat besar. Sebagai Amelia mencoba untuk memulihkan data Miller, gelombang hits, membunuh Doyle dan menunda keberangkatan pesawat itu. Ketika Cooper dan Amelia kembali ke Ketahanan, 23 tahun telah berlalu.

Hancur oleh waktu yang telah berlalu, Cooper meninjau semua video dari belakang rumah. Video pertama memiliki anaknya Tom mengatakan kepadanya bagaimana ia finish kedua di kelasnya, bertemu dengan seorang gadis yang baik berpikir dia adalah salah satu baginya untuk menikah. Video berikutnya adalah dengan Tom menunjukkan Cooper cucunya Coop. Video berikutnya adalah dengan Tom mengatakan bahwa Cooper Donald telah meninggal dan dimakamkan di samping Coop, yang juga meninggal awal dan Tom mendamaikan fakta bahwa Cooper mungkin hilang dan bahwa ia berharap ia damai. Lalu akhirnya, rekaman hidup jelas berasal dari putrinya Murph, rekaman pertamanya sejak ia dan ayahnya berangkat pada istilah buruk 25 tahun yang lalu. Dia mengatakan kepadanya dia belajar untuk menerima menghilang dan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya dan dia sekarang usia yang sama seperti ayahnya ketika ia meninggalkan dan bahkan lebih marah karena dia mengatakan mereka mungkin usia yang sama ketika ia kembali.

Di Bumi, orang dewasa Murphy sekarang menjadi ilmuwan NASA membantu Merek dengan persamaan yang akan memungkinkan NASA untuk meluncurkan stasiun ruang angkasa yang sangat besar melalui gravitasi. Di ranjang kematiannya, Brand mengakui bahwa ia sudah memecahkan masalah dan menentukan proyek tidak mungkin; ia menutupi temuan dan menaruh imannya dalam "Rencana B": menggunakan embrio yang dibuahi untuk memulai kemanusiaan baru. Namun, Murphy menyimpulkan bahwa persamaan Merek bisa bekerja dengan data tambahan dari singularitas lubang hitam.

Rendah pada bahan bakar, ketahanan hanya bisa mengunjungi salah satu planet lagi sebelum kembali ke bumi. Amelia menunjukkan bahwa tujuan berikutnya menjadi Edmunds tapi Cooper tidak setuju atas dasar bahwa ini mungkin menjadi keputusan emosional untuk amelia saat ia mencintai Edmunds. Dalam percakapan ini Amelia menyarankan cinta sebagai demonstrasi kekuatan dari dimensi yang lebih tinggi tapi tidak ada yang setuju dengan dia. Tim akhirnya memilih planet Mann, seperti Mann masih transmisi. Namun, mereka merasa menjadi dingin dan tidak ramah; Mann selalu tahu Plan B adalah tujuan sebenarnya misi, dan memalsukan data tentang kelangsungan planet nya sehingga Ketahanan akan menyelamatkannya. Mann istirahat Cooper ruang angkasa visor dan meninggalkan dia untuk mati, dan melarikan diri ke Ketahanan pada pesawat ulang-alik; Romilly dibunuh oleh bom Mann diatur untuk melindungi rahasianya. Amelia menyelamatkan Cooper pada pesawat ulang-alik lain, dan mereka tiba di Ketahanan pada waktunya untuk menyaksikan docking Mann tidak benar. Meledak airlock, membunuh Mann dan menyebabkan kerusakan serius, namun Cooper menggunakan pesawat ulang-alik untuk mendapatkan Ketahanan bawah kontrol.

Hampir bahan bakar, Cooper dan Amelia berencana untuk menjepret Ketahanan sekitar Gargantua pada kursus menuju Edmunds. TARS dan Cooper melepaskan ke dalam lubang hitam, mengorbankan diri mereka untuk mengumpulkan data tentang singularitas dan untuk mendorong Amelia dengan menjatuhkan massa kapal. Mereka muncul dalam ekstra-dimensi "Tesseract", di mana waktu muncul sebagai dimensi ruang dan portal menunjukkan sekilas Murphy kamar tidur anak-anak di berbagai kali. Cooper menyadari makhluk alien mungkin manusia masa depan dan telah membangun ruang ini sehingga ia bisa berkomunikasi dengan Murphy dan menyelamatkan manusia. Ternyata selama ini bahwa Cooper sendiri adalah hantu di kamar tidur Murph yang mencoba berkomunikasi dengannya. Menggunakan gelombang gravitasi, Cooper mengkodekan data yang TARS pada singularitas ke menonton dewasa Murphy, yang memungkinkan dirinya untuk menyelesaikan persamaan Merek dan mengevakuasi Bumi. Makhluk kemudian tutup "Tesseract" dan Cooper dikeluarkan dari Gargantua kembali ke tata surya dekat Saturnus.

Karena dilatasi waktu dari seluruh misi, tambahan 60 tahun ditambah berlalu ketika Cooper dikeluarkan dari Gargantua. Cooper terbangun di tempat tidur rumah sakit untuk mengambil lambat karena ia sekarang "berusia 124 tahun", meskipun ia belum berusia. Dia tampak luar di pertandingan bisbol kemudian di langit tidak ada, tapi rumah terbalik. Dia diturunkan menjadi di Cooper Station dekat Saturnus, dinamai putrinya Murph. Manusia telah berevolusi menjadi sebuah ras spacefaring maju pada saat ini - sebuah kendaraan polisi ruang telah menemukan Cooper dekat Saturnus tepat sebelum oksigennya habis. Dia menunjukkan rumah pertanian tua ia dan keluarganya tinggal di, yang sekarang menjadi museum pameran. Ada video dari orang tua yang diwawancarai seluruh museum, yang ditampilkan di awal film. Cooper juga menemukan korslet TARS dan perbaikan robot. Mereka berdua di teras depan bahwa "malam" dengan Cooper minum bir seperti dia dan Donald dulu, tapi dia tidak puas dengan berpura-pura menjadi rumah dan melihat-lihat di lingkungan buatan.

Setelah absen hampir 90 tahun dari ayahnya dan telah di cryosleep selama 2 tahun, Murph sekarat yang telah memimpin eksodus manusia dan dikelilingi oleh anak-anaknya, cucu, dan cicit, reuni dengan ayahnya. Dia membuat perdamaian dengan ketidakhadirannya dan tahu dia adalah hantu yang mengirimnya pesan, tetapi tidak ingin dia tinggal dan melihat dia mati. Murphy menyarankan Cooper dan TARS untuk mencari Amelia, yang telah mulai persiapan di planet Edmunds itu.


IDUP.IN: DOWNLOAD
MyLinkGen: DOWNLOAD




0 comments:

Post a Comment