Sunday 22 March 2015

Need for Speed (2014) CAM 500MB



Sinopsis:

Tobey Marshall (Aaron Paul) berjalan garasi di sebuah kota kecil di New York. Dia dan teman-temannya membangun dan mobil kinerja lagu.

Pada balap web-acara radio, DJ Monarch (Michael Keaton) menjelaskan bahwa Tobey digunakan untuk menjadi pembalap lokal, dan bertanding melawan rival utamanya, Dino (Dominic Cooper). Dino sejak telah membuatnya menjadi besar, berjalan di Indy dan seri balap profesional lainnya, dan sekarang menjalankan sebuah dealer mobil. Monarch berspekulasi bahwa Tobey adalah sama baiknya dengan Dino, tapi Dino beruntung untuk membuatnya ke waktu besar.

Tobey mewarisi garasi dari ayahnya, namun ia sekarang memiliki pembayaran bank kesulitan membuat. Dia dan kru jalan-Nya ras mobil otot klasik mereka untuk mengikis bersama-sama cukup untuk pembayaran.

Setelah memenangkan perlombaan, mereka merayakan di lokal drive-in. Dino muncul, mengendarai Mercedes-Benz SLR McLaren. Dia ditemani oleh pacarnya, Anita (Dakota Johnson). Dia mantan pacar Tobey, dan adik Little Pete (Harrison Gilbertson), salah satu kru Tobey. Mereka bertukar beberapa pembicaraan sampah. Ada banyak permusuhan antara Tobey dan Dino.

Keesokan harinya, Dino muncul di garasi. Dia memiliki Ford Mustang yang Carroll Shelby sedang membangun ketika dia meninggal, dan mencari toko untuk menyelesaikan pekerjaan. Dia tahu awak Tobey adalah yang terbaik untuk hal semacam ini. Dia berniat untuk menjual mobil setelah pekerjaan selesai, dan menawarkan Tobey 25% dari estimasi harga jual $ 2.000.000.

Para kru mencoba untuk berbicara Tobey keluar mengambil proyek tersebut, namun Tobey membutuhkan uang.

Setelah pekerjaan selesai, mobil ini disiapkan untuk lelang di sebuah pesta yang sangat mewah. Tobey dan Dino bertemu Julia (Imogen Poots), yang merupakan pembeli untuk Brit baik-to-do. Dia setuju untuk membayar $ 3.000.000 jika mobil bisa pergi ke 230mph, seperti klaim Tobey. Dino tidak yakin, dan melarang Tobey dari membuktikan dia salah.

Mereka sepakat untuk bertemu di trek pagi berikutnya, sehingga Julia dapat mengevaluasi mobil.

Tobey dan krunya datang lebih awal, dan Tobey mampu mendapatkan mobil sampai 234mph. Awak berspekulasi bahwa Dino tidak akan pernah bisa mendapatkan mobil akan secepat Tobey. Julia dan pembeli nya setuju untuk membeli mobil seharga $ 2.7 juta.

Dino yang diremehkan, dan mengambil Tobey dan Little Pete ke rumah pamannya. Dia menantang mereka untuk balapan 3 impor ilegal mobil Eropa Koenigsegg Agera pamannya. Jika Tobey menang, ia mendapat Dino 75% dari kesepakatan Mustang. Jika dia kalah, dia menyerah 25% nya. Mereka berlomba dari rumah ke sebuah jembatan di atas jalan tol.

Selama perlombaan, kecil Pete mendapat di depan Dino, dan terus blok dia dari penangkapan Tobey. Karena frustrasi, Dino tag sedikit Pete mobil, dan membalik ke bawah jurang, ke beberapa batu, dan terbakar. Tobey ras kembali untuk membantu (ditembak terbaik di film), tapi sudah terlambat.

Dino dan mobilnya hilang, dan Tobey pergi ke penjara karena pembunuhan.

Setelah 2 tahun, Tobey dirilis pada pembebasan bersyarat, dan segera menetapkan untuk membalas sedikit Pete kematian. Dia mampu meminjam Shelby Mustang (dengan Julia) untuk memasukkan pemenang-mengambil-semua ras yang diselenggarakan oleh Monarch. Mereka harus mendapatkan suatu tempat di California, di mana balapan akan dimulai pada 2 hari. Para kru mencoba untuk menakut-nakuti Julia keluar dari mobil dengan beberapa mengemudi gila, tapi dia terpengaruh. Salah satu kru, Benny "Panggil aku Maverick" (Scott Mescudi), lalat overhead dalam Cessna sebagai spotter, dan mereka membuat jalan mereka di seluruh negeri.

Setelah melarikan diri spektakuler dari kepolisian Detroit, semua polisi negara akan diberitahu bahwa Mustang perak menuju barat dengan Tobey, yang telah melanggar pembebasan bersyarat. Monarch menyebutkan hal ini di acara web-radio, dan mengundang Tobey ke perlombaan; tujuannya adalah San Francisco. Dino, yang kini berbasis di San Francisco, menyebut acara radio dan menawarkan Lamborghini kepada siapa pun yang berhenti Tobey dari mendapatkan ke perlombaan.

Setelah run-in dengan polisi di sebuah pompa bensin, Mustang ditantang di Utah oleh beberapa 4x4s ingin hadiah Dino. Julia mengemudi; awalnya dia menghadap ke bawah penyerang (dan menakutkan Tobey) dengan mengemudi lurus di Hummer, perjudian bahwa pengemudi memiliki mobil besar untuk menebus kurangnya bola. Namun, mereka dipaksa off road. Mereka akan ditangkap, saat Maverick muncul dalam sebuah helikopter militer Apache. Mereka mampu menghubungkan tali melalui mobil, dan ia membawa mereka pergi atas ngarai ke Bonneville Salt Flats, di mana kru sedang menunggu. Maverick ditangkap oleh Polisi Militer, namun telah menyelamatkan hari.

Mereka bisa San Francisco tepat pada waktunya untuk mendaftar. Tobey mengancam Dino, tapi mereka setuju untuk menyelesaikan masalah saat balapan.

Menuju ke sebuah hotel bersama-sama, Julia dan Tobey yang bertabrakan dengan sebuah truk didorong oleh salah satu karyawan Dino. Mobil yang berjumlah, dan Julia dibawa ke rumah sakit. Kecuali Tobey dapat menemukan mobil, sedikit Pete kematian tidak akan membalas.

Anita telah menyadari taktik Dino, dan mencari komputer untuk menemukan bahwa Koenigsegg yang menewaskan kakaknya diam-diam disimpan di gudang lokal. Dia bertemu dengan Tobey, dan memberinya lokasi - dan cincin pertunangannya dari Dino.

Keesokan paginya, 5 mobil eksotis sedang menunggu untuk memulai perlombaan. Tobey menarik sampai terakhir. Dino yang ketakutan dengan melihat Tobey di mobilnya, dan selanjutnya ketakutan ketika Tobey memberikan cincin Dino Anita. Mereka off, dengan California Highway Patrol dalam pengejaran. Satu-per-satu mobil kecelakaan keluar, sebagian besar karena CHP mencoba untuk menghentikan balapan. Akhirnya, dengan hanya Dino dan Tobey pergi, mereka ras side-by-side di sepanjang Pacific Highway. Datang ke sudut, Dino misjudges upaya untuk menandai Tobey. Dia crash dan gulungan sebagai mobil terbakar. Tobey melihat garis finish di depan, tapi berbalik untuk menarik Dino dari api. Dia melepas seperti CHP tiba. Mereka mengikutinya ke garis finish, dan blok dia di. Baik dia dan Dino ditangkap.


Dengan Koenigsegg hilang ditemukan, Dino dikirim ke penjara untuk Little Pete kematian. Tobey melayani 6 bulan untuk balap jalan, dan dilepaskan. Julia mengambil dia dari penjara di prototipe baru 2015 Mustang.


trailer: 




download:

Single Link:
Idup.in : http://adf.ly/g75QD
FileClod : http://adf.ly/g75QC
Terafile : http://adf.ly/g768e
Netload : http://adf.ly/g75QE
Tubobit : http://adf.ly/g75QF
Uploaded : http://adf.ly/g75QG



0 comments:

Post a Comment