Tuesday 17 March 2015

RoboCop (2014)




Sinopsis:

Televisi kepribadian Pat Novak (Samuel L. Jackson) dimulai episode acaranya "The Novak Element" dengan menunjukkan bahwa setiap negara di dunia kecuali Amerika Serikat berada di bawah keamanan yang tinggi dengan droid dari konglomerat multinasional OmniCorp.

Kru kamera mengambil melihat dari Teheran di mana satu OmniCorp karyawan, Rick Maddox (Jackie Earle Haley) yang membagi-bagikan gelang aset merah untuk salah satu wartawan Novak dan kru kamera saat mereka mengamati droid besar dan robot lain melakukan scan pada warga di luas area. Dari dalam senyawa, seorang ibu dan anaknya, Navid (Noorin Gulamgaus), menonton droid melakukan pekerjaan mereka. Ayah Navid yang Arash (Meysam Motazedi) memimpin sekelompok pelaku bom bunuh diri di luar untuk menangkap mereka terbunuh langsung di televisi internasional. Mereka meluncurkan serangan mereka, dengan semua pembom mendapatkan diri mereka dibunuh oleh droid, meskipun mereka berhasil mengambil beberapa EM-208 droid sendiri. Navid habis dengan pisau di tangan. ED-209 droid memutuskan dia adalah ancaman, memberikan kemungkinan penyebab untuk senapan mesin dia. Kru kamera menangkap semua ini.

Novak terus dengan mengagumi bagaimana droid menangani situasi, menunjukkan bahwa OmniCorp CEO Raymond Sellars (Michael Keaton) memiliki ide yang tepat untuk mendorong maju untuk penggunaan droid ini di AS, tapi Senator Hubert Dreyfuss (Zach Grenier) adalah menentangnya, setelah dikeluarkan UU Dreyfuss untuk mencegah jenis penegakan hukum. Novak berakhir dengan bertanya mengapa Amerika begitu robophobic.

Di Detroit, kita bertemu Departemen Kepolisian Detroit detektif Alex Murphy (Joel Kinnaman) berjalan ke sebuah pertemuan dengan Kepala Karen Dean (Marianne Jean-Baptiste). Di kantornya dua polisi lainnya, John Lake (Daniel Kash) dan Andre Daniels (KC Collins). Dean menegur Murphy untuk mengambil kasus tanpa membawanya ke pertamanya, karena menelan korban enam orang dan rekannya Jack Lewis (Michael K. Williams) telah ditembak dan dirawat di rumah sakit akibat baku tembak dengan orang-orang yang bekerja untuk kejahatan Bos Antoine Vallon (Patrick Garrow). Setelah Danau dan Daniels meninggalkan kantor, Murphy menceritakan kisahnya.

Kisah Murphy diceritakan dalam kilas balik. Dia dan Lewis telah menyamar untuk menindak pengiriman baru-baru senjata api ilegal. Menyamar sebagai pembeli, mereka mewawancarai seorang pedagang bernama Jerry Putih (Jordan Johnson-Hinds), tetapi mereka mulai berpikir dia menjual senjata kotor. Bertindak seperti mereka percaya Jerry adalah polisi yang menyamar, mereka menakut-nakuti dia untuk mengungkapkan bahwa ia bekerja untuk Antoine Vallon. Murphy dan Lewis menjalankan nomor seri senjata yang dijual dan menemukan sesuatu yang mengejutkan: mereka adalah senjata yang seharusnya terkunci di ruang bukti, yang berarti Vallon punya dua yang berada di gaji nya polisi atau.

Pada suatu malam hujan, Murphy dan Lewis pergi ke sebuah restoran untuk bertemu dengan Vallon. Lewis menegaskan bahwa mereka membutuhkan cadangan, karena orang-orang yang mungkin Vallon menembak mereka untuk praktek sasaran, tapi Murphy mengesampingkan keprihatinan itu, dengan alasan bahwa menyerukan backup akan tip Vallon off. Di dalam restoran, Vallon dan tangan kanannya mendengar Murphy dan Lewis keluar, dan tampaknya jatuh untuk identitas menyamar mereka. Sayangnya, seseorang mengkhianati Murphy dan Lewis ke Vallon dan memberitahukan Vallon oleh smartphone. Vallon segera meninggalkan meja.

Sementara Vallon adalah berdiri, sebuah mobil berhenti di depan restoran dan sekelompok pria bersenjata pistol dan senapan mesin ringan api terbuka. Murphy dan Lewis kembali api dengan pistol mereka, ditembaki di salah satu bilik. Setelah pertukaran panjang tembakan, di mana beberapa antek tewas, Murphy lolos luar dengan melompat melalui jendela kaca ke gang. Beberapa antek sedang menunggu di gang untuk menyergapnya. Murphy menggunakan tempat sampah sebagai perisai sementara memajukan dan menembaki antek. Dia membunuh dua dari mereka, dan yang tersisa lolos dengan berjalan kaki. Lewis mempersiapkan untuk mengikuti Murphy ketika antek bersembunyi di dapur meledak dan kebakaran pada dirinya. Dia berhasil membalas tembakan dan membunuh antek, tetapi dalam proses ini ditembak di bahu kanannya. Murphy tetap dengan dia sampai ambulans dapat tiba.

Pada saat ini, Kepala Dean mengingatkan Murphy bahwa dia tidak seharusnya melakukan tugas seperti itu tanpa berbicara dengannya terlebih dahulu.

Di Washington, DC, Sellars adalah pada rapat dengar pendapat dengan Senator Dreyfuss dalam hal masalah menggunakan OmniCorp droid sebagai penegak hukum. Dreyfuss berpendapat bahwa mesin tidak bisa merasakan apa-apa jika ingin membunuh siapa pun, bahkan seorang anak. Sellars kemudian kembali ke Markas OmniCorp untuk bertemu dengan rekan pemasaran nya, Liz Kline (Jennifer Ehle) dan Tom Paus (Jay Baruchel). Menyadari bahwa lebih dari setengah penduduk negara itu tidak akan berdiri di belakang mesin melindungi warganya, Sellars mengusulkan bahwa mereka mendapatkan seorang pria ke dalam mesin.

Di pusat rehabilitasi OmniCorp, Dr. Dennett Norton (Gary Oldman) dan asistennya Jae Kim (Aimee Garcia) yang cenderung seorang pria yang memiliki lengan diganti dengan anggota badan robot buatan. Meskipun ia gugup untuk menggunakannya pada awalnya, Dr. Norton meyakinkan dia untuk mencobanya. Pria itu mulai bermain gitar, dan ia dan istrinya diatasi dengan sukacita. Tingkat emosional pria itu mulai naik, yang akan mengganggu program. Dia nada turun tapi kemudian mengatakan bahwa ia membutuhkan emosi untuk bermain. Dr Norton kemudian dipanggil oleh Sellars. Mereka, bersama dengan Kline dan Paus, meninjau calon diamputasi potensial untuk program man-in-a-mesin, semuanya polisi veteran, namun Dr. Norton dan Sellars menolak masing-masing baik karena bentuk fisik mereka atau reputasi pribadi mereka.

Sementara itu, itu mengungkapkan kepada kita bahwa dua petugas Kepala Dean mengusir keluar dari kantornya tadi, Danau dan Daniels, adalah orang-orang yang mengkhianati Murphy ke Vallon. Mereka mengatakan kepadanya bahwa Murphy akan mengunjungi Lewis di rumah sakit. Sementara Murphy di dalam rumah sakit, salah satu orang Vallon itu berjalan ke mobil Murphy dan tanaman bom di roda depan kiri dengan baik.

Alex pulang ke istrinya Clara (Abbie Cornish) dan anak 10 tahun David (John Paul Ruttan). Setelah menempatkan David tidur, ia dan Clara mulai mendapatkan intim ketika alarm mobil mulai pergi. Khawatir bahwa itu akan membangunkan David, Alex pergi untuk mematikannya. Alarm mobil adalah perangkap, dan seperti diharapkan, umpan dia di luar, dan mobil ini kemudian diledakkan dari jarak jauh. Clara berjalan di luar untuk menemukan suaminya tergeletak di tangga depan rumahnya, terbakar.

Clara dipenuhi oleh Norton dan rekan-rekannya untuk mendiskusikan kondisi Alex. Dia telah menderita luka bakar tingkat keempat, kedua kakinya dan satu lengan diamputasi, ia satu matanya buta, dan mungkin akan menjadi tuli. Tim berusaha untuk membujuk Clara untuk memberikan persetujuan untuk menggunakan Alex untuk program ini, tapi dia khawatir dengan apa jenis kehidupan yang akan memiliki.

Tiga Bulan Kemudian:

Alex di sebuah pesta dengan Clara, bersama dengan Jack dan istrinya. Alex dan Clara menari lagu Frank Sinatra. Hal ini ternyata menjadi memori yang Norton dan Kim sedang melihat saat mereka menempatkan sentuhan akhir pada setelan mekanik baru Alex. Mereka membangunkan dia, dan dia shock seperti apa yang dilihatnya. Dia mengambil Norton oleh tenggorokan dan menjatuhkan dia. Kim mencoba untuk menutup Alex turun saat ia berjalan keluar dari ruangan, tapi Norton mengatakan padanya untuk membiarkan dia pergi. Alex terus berjalan sampai ia melompat di atas dinding fasilitas dan melalui lapangan. Norton mengatakan Kim untuk menutup dia turun.

Kembali di laboratorium, Norton berbicara dengan Alex tatap muka dan menunjukkan kepadanya apa yang tersisa dari dirinya - satu-satunya kepala, jantung, paru-paru, dan otak yang ada. Alex ngeri dengan ini dan meminta agar dia mati. Norton mengingatkan kepadanya bahwa Clara menandatangani formulir persetujuan, jadi jika mereka membiarkan dia mati, pekerjaan akan sia-sia. Alex kemudian berbicara dengan Clara melalui video chat. Dia senang mendengar dari dia lagi. Setelah itu, ia kemudian melihat laporan berita di pembunuhannya berusaha, kurangnya bukti untuk melacak kembali ke Vallon, serta wawancara menampilkan Lake, Daniels, dan Jack.

Alex dimasukkan melalui pelatihan dan diatur untuk mendapatkan akrab dengan programnya. Seperti Steve menunjukkan kepadanya, jasnya dapat merespon ancaman, mengambil senjata api jika diperlukan. Alex diambil ruang simulator di mana ia ditempatkan di samping robot dasar. Seperti yang ditunjukkan pada monitor, robot merespon ancaman lebih cepat dari Alex, yang ragu-ragu dan sadar berpotensi merugikan warga sipil. Maddox menyindir bahwa ia "tidak akan membeli untuk dolar".

Dalam fasilitas pelatihan lain, Alex diuji melawan Maddox dalam exoskeleton bersama dengan robot lain. Seperti Alex mudah manuver melalui tembakan robot ', dia menembak mereka semua. Norton mengatakan Sellars bahwa meskipun Alex berpikir dia adalah orang melakukan tindakan ini, ia hanya melaksanakan perintah yang diprogram. Kline menunjukkan bahwa ini adalah ilegal, tetapi Sellars menganggap itu sepenuhnya legal untuk sebuah mesin untuk berpikir itu adalah seorang laki-laki. Setelah Alex selesai, ia tases Maddox untuk mengukur baik.

Norton drive Alex ke rumahnya di mana ia akan melihat Clara dan David untuk pertama kalinya. David mendirikan "rumah menyambut spanduk" untuk ayahnya. Alex memasuki rumahnya, dan meskipun kedua Clara dan David yang terkejut dengan penampilan barunya, mereka masih memeluknya.

Sebuah konferensi pers publik diadakan untuk menyajikan yang baru dan direformasi Murphy ke kota. Sementara ia semakin diatur, Norton dan Kim melihat di monitor emosi akan melalui kepala Murphy sebagai mereka menempatkan informasi database kepolisian ke kepalanya. Ketika ia mulai mengingat pembunuhan berusaha, ia menjadi kewalahan dan mulai memiliki kejang. Dr Norton menangkap dia dan mulai mendapatkan ditekan oleh Kline dan Paus untuk menemukan solusi. Dia dan Kim memutuskan untuk menurunkan tingkat emosional Murphy. Dia berjalan keluar untuk mencari Clara dan David menunggunya. David menyapa ayahnya, tapi Murphy hanya terus berjalan tanpa ekspresi. Dia melewati Sellars dan walikota saat mereka mengulurkan tangan mereka kepadanya. Begitu ia melangkah keluar sebelum semua orang, orang-orang pergi diam. Melalui visi Murphy, ia menilai bahwa tidak ada ancaman sampai dia melihat satu orang di keramaian, Thomas Raja (Dwayne McLean), yang dicari karena pembunuhan. Murphy menyebut pria itu keluar untuk menangkapnya. Raja mulai berjalan sampai Murphy melompat ke kerumunan dan menembaknya dengan putaran Taser ke belakang, menjatuhkannya ke bawah ..

Novak membawa hal ini di acara sebagai alasan bagi orang untuk akhirnya mendapatkan balik program baru ini. Dia mencatat bahwa Raja berdiri dalam jarak meludah dari dua polisi yang tidak bisa mengidentifikasi dirinya dan bahwa ia telah menghindari polisi selama enam tahun atas tuduhan pemerkosaan, penganiayaan, dan pembunuhan, namun Alex bisa menangkapnya dalam satu menit. Akibatnya, opini publik pada UU Dreyfuss mulai berubah. Warga Detroit mulai merangkul Alex, memberinya julukan Robocop, meskipun ada yang menentang hal ini karena keyakinan bahwa pekerjaan polisi milik polisi manusia dan bukan robot. Namun, Sellars mengatakan Dr. Norton, untuk sementara, tetap Murphy jauh dari keluarganya.

Di kantor polisi, Murphy datang sebagai Dekan celana petugas lainnya pada beberapa tersangka pembunuhan. Murphy mengatakan ia akan mengambil kasus ini untuk mencari seorang penjahat bernama John Biggs (Robert Thomas). Dia patroli melalui kota pada motornya. Dia menangkap beberapa pecandu benar-benar mabuk, mendapatkan satu untuk memberitahu dia di mana lab obat Biggs adalah. Murphy menemukan laboratorium dan memiliki menembak dengan preman Biggs itu. Biggs mencoba lari tapi Murphy telah dia terpojok. Dia mencoba untuk melemparkan granat di Murphy, tapi dia mendapat tased dan menjatuhkannya, meledakkan dirinya dalam proses.

Seperti Murphy akan terus berlanjut, dia dihentikan di jalan oleh Clara. Dia memohon baginya untuk mendengar saat ia mengatakan kepadanya bahwa David trauma dan mengalami mimpi buruk. Dia naik off dan mengakses rekaman CCTV untuk menunjukkan wartawan menggangguku Clara dan David saat dia mencoba untuk membawanya ke sekolah. Dapat menampilkan wajahnya, David mundur ke mobil.

Murphy naik kembali ke rumahnya dan memeriksa TKP di mana mobil meledak. Dia meninjau rekaman ledakan menyadari betapa David menyaksikan tubuh membakar ayahnya, meninggalkan dia takut, cemas, dan tertekan. Setelah itu, ia menempatkan Jerry Putih dan menarik dia keluar dari mobilnya untuk mendapatkan dia untuk memberinya nomor ke salah satu preman Vallon itu. Dia jejak untuk menemukan gudang Vallon itu. Ketika seseorang kiat off Vallon untuk yang akan datang kedatangan Murphy, ia demonstrasi anak buahnya untuk mengambil senjata mereka dan mematikan lampu dan hati-hati untuk Murphy dengan kacamata night-vision. Para penjahat api terbuka di Murphy, ditembak jasnya, tapi dia membunuh semua laki-laki dan akhirnya tunas Vallon bawah. Murphy mengambil pistol dan scan untuk sidik jari, mengambil sidik jari dari Danau dan Daniels.

Murphy kembali ke kantor polisi, diikuti oleh Jack. Dia menginterogasi Danau dan Daniels, menunjukkan pertemuan melalui setiap memantau di stasiun untuk membuktikan keterlibatan mereka dalam pemboman mobil. Daniels mencoba untuk menembak Murphy tapi tertembak imbalan. Danau mengakui bahwa Dean terlibat dengan kedua baku tembak di restoran dan bom mobil. Dia tases Danau dan pergi untuk menghadapi Dean. Sebelum ia bisa mendapatkan pengakuan dari dia, Maddox, beroperasi dari fasilitas, menutup Murphy bawah. Maddox melaporkan hal ini ke Sellars yang ada di helikopter nya.

Pada episode lain dari "The Novak Element", komentar Novak tentang bagaimana Murphy terkena korupsi dalam kepolisian, lanjut menunjukkan mengapa saatnya untuk akhirnya menempatkan robot di jalan. Sementara itu, Sellars bertemu dengan Steve, Kline, dan Paus untuk berbicara tentang keadaan kondisi Murphy. Kline mengeluarkan pernyataan kepada publik untuk mengatakan bahwa Murphy dalam kondisi kritis. Sellars memutuskan bahwa mereka dapat menggunakan Murphy sebagai simbol martir untuk membangkitkan simpati. Selain itu, UU Dreyfuss dicabut. Clara menuntut untuk melihat suaminya namun ditolak.

Sellars mengirimkan Maddox dan tentara bayaran lainnya keluar untuk menghancurkan Murphy, bersiap-siap untuk memberitahu Clara bahwa Alex meninggal karena luka-lukanya. Kline tiba di rumah Clara dan mengawal dia dan David ke HQ untuk bertemu dengan Sellars. Dengan Kim bantuan, Dr. Norton berjalan ke fasilitas mana Murphy sedang disimpan, memperingatkan dia bahwa tentara bayaran yang dikirim oleh Sellars dan berada di sana untuk membunuh mereka berdua. Murphy bangun di waktu untuk membunuh dua preman sebelum mereka dapat menembak ke arahnya dan Norton.

Murphy naik sepeda motornya ke OmniCorp Markas dan mendapat bantuan dari Lewis, yang telah rally tim SWAT untuk membantu. Dia tases satu penjaga di luar gedung, memaksa orang lain untuk mundur. Dia membalik sepeda motornya ke dalam gedung, mendapatkan perhatian dari dua ED-209 droid. Mereka menembak Murphy, tapi dia membuat mereka untuk saling menembak. Sebuah droid ketiga terperangkap dalam kekacauan dan jatuh dari ketinggian, dan lengan Alex tertangkap di bawahnya. Karena semakin droid masuk, Murphy dipaksa untuk ambil senapan mesin dan menembak lengan kirinya off. Droid menembak dia, membawa dia turun. Lewis berjalan dan berdiri di depannya, memberikan Alex kesempatan untuk menjalankan. Dia ditemukan oleh Steve dan goon lain, keduanya mengenakan gelang aset merah, yang menjaga Murphy dari menembak salah satu dari mereka. Sebelum Steve dapat memberikan tembakan fatal, Lewis menembaknya di belakang dan membunuhnya, dan kemudian membunuh orang jahat lain sebelum mendapatkan menembak dirinya sendiri. Murphy menilai luka dan menentukan untuk menjadi non-fatal bagi Lewis.

Murphy membuat ke atap bangunan sebagai Sellars menunggu helikopter. Clara dan David berada di sana dengan dia, seperti tentara bayaran lain, bersama dengan Kline dan Paus. Alex memerintahkan dua terakhir untuk mundur, dan mereka mematuhi. Ia mencoba untuk menangkap Sellars untuk mencoba membunuhnya, tetapi ia juga mengenakan gelang aset merah, dan karena itu ia tidak bisa menembaknya. Sellars bertujuan senjatanya pada Alex, dan kemudian di Clara dan David. Hal ini memberikan Alex cukup dorongan untuk menimpa programnya dan menembak Sellars, yang kembali api. Sebagai Sellars meninggal, Clara dan David bergegas ke samping Alex.

Beberapa saat kemudian, Alex diberikan setelan diperbaiki baru. Clara dan David berada di sana untuk mengunjunginya. Dia tersenyum saat mereka datang.


Adegan terakhir menunjukkan satu segmen "The Novak Element." Presiden telah memveto pencabutan UU Dreyfuss sekali Norton saksi terhadap Program OmniCorp itu. Meskipun demikian, Novak masih pro-robot, terus memuji Sellars dan bash Norton untuk menjadi whistleblower. Saat ia menyimpulkan acaranya, Novak mendesak pemirsa untuk berhenti merengek dan mendapatkan dengan program.



Trailer:


Download:

hugefiles
billionuploads
uploadsat

0 comments:

Post a Comment