Monday 6 April 2015

DOWNLOAD FILM SOEKARNO (2013) DVDRIP




Genre : Biography
Director : Hanung Bramantyo
Writer : Ben Sihombing
Stars : Muhammad Abbe, Moch. Achir, Norman R. Akyuwen
Country : Indonesia
Release Date : 14 August 2014 (Indonesia)
Quality : DVDRip 720p
Info : http://www.imdb.com/title/tt3069954/

Sinopsis Film Soekarno (2013)

Film Soekarno ini bercerita tentang awal mula ia bernama Kusno. Ia memiliki tubuhnya kurus dan sering sakit-sakitan. Oleh bapaknya nama Kusno diganti Sukarno. Bapaknya harapan sukarno menjadi ksatria layaknya tokoh pewayangan – Adipati Karno. Pada umur 24 tahun Sukarno berhasil mengguncang podium, berteriak: "Kita Harus Merdeka". Akibatnya, dia harus dipenjara. mengapa bisa soekarno bisa di penjara ? sebab ia di tuduh menghasut dan memberontak. Tapi keberanian Sukarno tidak pernah padamuntuk membawa indonesia merdeka

Di Bengkulu, Sukarno istirahat dari dunia politik. Hatinya tertambat pada gadis muda bernama Fatmawati. Padahal Sukarno masih menjadi suami Inggit Garnasih, perempuan yang lebih tua 12 tahun dan selalu menjadi perisai baginya ketika dipenjara maupun dalam pengasingan.

Sementara itu Hatta dan Sjahrir, rival politik Sukarno dimasa muda mengingatkan bahwa Jepang tidak kalah bengisnya dengan Belanda. Tapi Sukarno punya sudut pandang berbeda.
"Jika kita cerdik, kita bisa memanfaatkan Jepang untuk upaya meraih kemerdekaan Indonesia".Akhirnaya Hatta terpengaruh,tapi tidak berpengaruh pada syahrir .Mau ceritanya yang lengkap download langsung filmnya.

Trailer Film Soekarno (2013) 



Download Film Soekarno (2013)

Size : 599 MB
Subtittle : Indonesia | English




0 comments:

Post a Comment