Wednesday 8 April 2015

Hashima Project (2013) BluRay + Subtitle Indonesia



Review:
Hashima Project mengisahkan tentang 5 orang mahasiswa yang gemar membuat dokumentasi mengenai tempat-tempat berhantu. Kelimanya - Nick, May, Aof, Dok, dan Nan - melakukan shooting film dokumenter yang selain digunakan untuk tugas kuliah mereka, juga di-upload ke internet guna mendapatkan popularitas. Film dokumenter mereka ternyata diminati banyak penonton di mana dalam waktu singkat, mereka sudah mampu menjaring lebih dari 1 juta penonton.

Hal ini menarik minat produser dari rumah produksi Ghostland untuk mensponsori mereka melakukan perjalanan ke Pulau Hashima yang terletak di Prefektur Nagasaki, Jepang, dan melakukan pembuatan dokumentasi atas pulau tersebut. Pulau Hashima sendiri merupakan pulau yang ditinggalkan para penghuninya, sehingga yang tersisa di pulau itu hanyalah gedung-gedung tua yang tidak terawat.

Gosip menyebutkan kalau di gedung itu banyak orang yang meninggal dan rohnya masih tinggal di sana. Karena itu tugas kelima mahasiswa itu menemukan bukti tentang adanya hantu penghuni pulau itu. Kelima mahasiswa itu pun berangkat dan melakukan shooting di pulau kosong tersebut. Ternyata saat membuat film, mereka mengalami hal-hal misterius yang mengganggu kegiatan shooting. Bahkan setelah shooting selesai dilakukan, dan mereka kembali ke kampung halamannya, kejadian aneh pun terus terjadi, bahkan merengut jiwa satu-persatu mahasiswa tersebut.


Trailer



srenshot








0 comments:

Post a Comment