Saturday 4 April 2015

DRACULA UNTOLD




Sinopsis

Dalam sebuah montase pembukaan anak Vlad the Impaler menceritakan sejarah seputar karakter legendaris yang dikenal sebagai Dracula, dan bagaimana cerita menceritakan sebuah rakasa. Mencari untuk menghilangkan legenda, anak Vlad the Impaler menceritakan peristiwa sekitar yang satu dikenal sebagai Dracula datang untuk menjadi.

Di abad pertengahan Sultan Turki berusaha untuk memperoleh dan melatih anak-anak untuk mengubahnya menjadi tentara yang sempurna yang akan terus ada kewajiban moral atau etika. Salah satu anak laki-laki tersebut adalah Vlad, yang kemudian dikenal sebagai "The Impaler" setelah dia menggunakan kayu pancang untuk menampilkan orang-orang yang ia membunuh sebagai bentuk perang psikologis. Pada akhirnya, Vlad berhasil melarikan diri dari tugasnya sebagai seorang prajurit, dan dibuat pangeran Transylvania, wilayah penghormatan kepada Kekaisaran Turki. Sedangkan pada misi kepanduan di hutan Vlad dan timnya menemukan helm Turki, dan menyimpulkan bahwa pihak kepanduan dari Turki telah memasuki wilayah Transylvania. Dalam pencarian mereka untuk pesta, Vlad dan anak buahnya memasuki gua di pegunungan dan menemukan sebuah dukun kuno dan menguasai vampir, yang kemudian mendorong mereka keluar dari sarangnya.

Hari berikutnya, sebagai Vlad dan rakyatnya merayakan Paskah, pihak Turki tiba tak terduga. Mengantisipasi bahwa mereka telah datang untuk upeti, Vlad menawarkan koin partai perak, tapi utusan menuntut 1.000 anak laki-laki diberikan lebih untuk layanan di tentara Turki. Vlad membalikkan permintaan, tetapi tidak memiliki kekuatan bersenjata yang efektif untuk memaksa Turki untuk meninggalkan Transylvania dalam damai. Setelah usaha yang gagal diplomasi dengan Sultan Turki, Vlad pertempuran dengan pihak Turki yang tiba untuk mengambil anaknya untuk layanan di tentara Turki. Menyadari bahwa ia akan membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk mempertahankan wilayah dan rakyatnya, Vlad berusaha keluar gua vampir dan menjelaskan bahwa ia telah membutuhkan kekuatan vampir. Setelah mendengarkan cerita dan memperingatkan dia tentang risiko, vampir menawarkan Vlad beberapa darahnya, yang menanamkan Vlad dengan kekuatan malam. Vampir menjelaskan bahwa kekuatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dan selama itu Vlad akan tergoda untuk minum darah manusia, tetapi jika ia dapat menahan dorongan untuk semua tiga hari ia akan dikembalikan ke bentuk manusia.

Sekembalinya dari gua Vlad mengamati pengepungan Turki Castle Dracula, dan seorang diri mengambil kekuatan mengepung, membunuh mereka semua. Bertekad untuk melindungi rakyatnya di semua biaya, Vlad memerintahkan partai untuk jatuh kembali ke biara gunung yang geografi akan menghambat setiap upaya Turki untuk mengambil fasilitas. Selama malam kedua, partai Transylvania disergap oleh pasukan Turki, dan Vlad dan anak buahnya melibatkan mereka. Meskipun menang dalam keterlibatan kekuatan Vlad mulai menarik perhatian dari para penasihat terdekatnya. Keesokan harinya di biara, sebagai Vlad mencoba untuk menggalang orang menjelang pertempuran, dia menggunakan kekuatan setan terkena dan warga di biara kemudian menyalakan Vlad. Marah atas pengkhianatan dirasakan ini, Vlad menyesah orang sebelum mengambil cuti nya.

Malam itu, besar-besaran kekuatan pawai Turki di biara. Vlad mempekerjakan kelelawar untuk mempertahankan wilayah, namun tentara Turki yang masuk ternyata menjadi kekuatan umpan dikerahkan untuk memungkinkan beberapa orang Turki untuk menyusup biara dan membunuh warga dalam. Upaya Mirena untuk membela anaknya dari Turki gagal, dan ia akhirnya jatuh ke kematiannya. Marah karena kehilangan istrinya, Vlad merangkul kegelapan dalam dirinya dan menghormati permintaan terakhir Mirena untuk minum darahnya, kemudian kembali ke biara. Menemukan beberapa korban Vlad menawarkan setiap kesempatan untuk membalas dendam, dan memberi mereka darahnya minum.

Di Turki kamp Angkatan Darat primer Sultan dan anak buahnya sedang mempersiapkan invasi besar Eropa ketika Vlad dan band kecilnya vampir tiba. Pertempuran meletus antara dua kekuatan, namun vampir Vlad adalah jauh lebih unggul tentara Turki, dan pertempuran merosot menjadi pembantaian. Sementara vampir membalas dendam mereka pada pasukan Turki Vlad berusaha keluar Sultan, yang telah diculik anaknya. Menyadari kelemahan vampir untuk perak, Sultan telah berjajar di lantai tenda dengan koin perak, dan terlibat dalam pertempuran dengan Vlad menggunakan pedang perak. Pada akhirnya, upaya Sultan untuk membunuh Vlad gagal, di mana titik Vlad dan anaknya muncul dari tenda Sultan, dimana mereka dikelilingi oleh vampir lain Vlad dibawa. Vampir Vlad menuntut untuk minum darah anak, tetapi mereka dihentikan oleh kehadiran tak terduga seorang biarawan, yang membuat vampir di teluk dengan salib Kristen. Setelah menghibur anaknya, Vlad memerintahkan biarawan untuk membawanya pergi, kemudian menggunakan kekuasaannya untuk menghapus cakupan awan. Tidak adanya hasil awan dalam kematian vampir karena mereka tidak dapat menahan efek kontak matahari langsung.


Sebagai buntut dari pertempuran, Vlad dianggap mati dan tentara Turki dikalahkan, meninggalkan Eropa aman dari invasi dan pendudukan. Anak Vlad dinobatkan pangeran baru Transylvania, dan nama Dracula diturunkan kepada generasi mendatang sebagai legenda. Menemukan dia dalam keadaan hampir mati nya, Renfield menemukan dan menghidupkan Vlad, yang kemudian tetap keluar dari mata publik. Pada hari ini, seorang wanita yang mencolok menyerupai Mirena didekati oleh seorang pria yang melengkapi bunga dan membacakan sepotong favoritnya puisi, tampaknya secara kebetulan. Pria itu memperkenalkan dirinya sebagai "Vlad", dan wanita memperkenalkan dirinya sebagai "Mina", dan dua berangkat bersama-sama. Master vampir, yang belum berusia juga, jam tangan dua lewat dan menutup film dengan mengatakan "Biarkan permainan dimulai".




Trailer




DOWNLOAD LINKS
MP4
Part 1 | Part 2

HD MP4 (single file)
Server 1 | Server 2



Subtitle Indonesia
dracula-untold-indonesian.zip (Subscene)

0 comments:

Post a Comment